Minggu, 20 November 2011

Stress, Hilangkan Penat Anda

Teman-teman post kali ini saran untuk kalian yang sedang padat kegiatan dan jenuh atau memiliki masalah sehingga membuat kalian stress. Teman-teman apa sih yang buat kalian stress ? cinta, kegiatan, atau banyak penat dalam hati yang gak tersalurkan, nah itu tuh yang paling sering buat kita stress penat yang tidak tersampaikan juga numpuk. Penat yang tak tersampaikan bisa mencakup semuannya dari keluarga, cinta, sahabat, dan masih banyak lagi. Post kali ini akan membantu permasalahan teman-teman tentang penat yang membuat stress.
Nah teman yang pertama, pastinya teman-teman punya sahabat dekat nih. Pastikan teman anda tersebut bukan hanya seorang pengisi kejenuhan tapi jadikan sahabat mu sebagai tempat berbagi pikiran, bercerita dan tempat anda mencari solusi. pastinya hati plongkan kalo ga di pendem-pendem sendiri. Itulah gunanya sahabat, dan apabila tanpa teman mungkin terasanya hidup ini ada yang kurang, benarkan teman ?

Kedua, bagi yang punya pacar jangan gengsi nih cerita-cerita tentang kehidupan sehari-hari kamu, maupun masalah kamu. jangan takut di bilang cengeng atau ga bisa mecahin masalah sendiri. Dari ngobrol bareng pacar membuka penat dan bercerita banyak hal positif untuk hubungan kalian. Pasangan bisa lebih mengenal karakter masing-masing dan mengetahui lebih jauh tentang kehidupan sang pasangan (wah malah cinta-cintaan :D).

Yang ketiga, ke inspirasi dari perkataan teman nih. kepada orang tua masing-masing nih teman. Apa lagi yang orang tuanya memiliki waktu banyak di rumah dan kalian masih muda, Manfaatin tuh teman karna sering berbincang-bincang bareng orang tua, mereka pun akan mengerti tentang keadaan kalian dan mansupport kalian dari memberi semangat, uang jajan (biasanya itu tuh :P), kesulitan pelajaran, keadaan diri banyak deh pokoknya.

Kalo keempatnya, yang aku lakuin untuk post ini teman, Menulis. Menulis bukan Cuma untuk belajar nih teman tapi untuk ngeluarin penat hati teman-teman juga bisa. pasti kegiatan menulis udah pada tau kan apa lagi dikalangan wanita seperti menulis di buku diary tapi bukan hanya itu saja melalui puisi, cerita, novel maupun seperti menulis di post, tapi banyak yang ngira menulis itu hal biasa padahal berguna juga untuk menguramgi stress teman.

Itu beberapa saran yang bisa aku sampaikan kepada teman-teman yang mempunyai penat sehingga membuat stress. Bukan hanya stress berkurang tapi kita dapat meraskan positifnya hal yang kita lakukan seperti diatas tadi. Semoga post ini dapat bermanfaat dan berguna untuk teman-teman. Salam Blogger.

1 komentar:

  1. Ilangin stres yah ONLINE...ONLINE

    hehehe

    http://adie-konoe.blogspot.com/2011/11/cara-mencari-crack-serial-number-atau.html

    BalasHapus