Selasa, 15 November 2011

Award Pertama Ku dan "My Life My Knowledge"

Teman-teman Blogger wah bangganya nih. akhirnya bisa dapet Blog Award kaget dan ga nyangka :D. Baru aja mikirin Blog Award hmm.. ngebayangin gimana kalo dapet wah tau-tau jadi kenyataan juga :-)). makin semangat nih teman-teman blogger, semangat ngeblog.
Ceritanya  hari senin 14 November 2011 jam 19.18an awal buka blog biasa aja ga ada yang beda tapi pas liat Chatbox ada tulisan dari Ande089 yang isinya "saya datang ke sini untuk mewujudkan harapan anda...heeee... silahkan cek award'na bro and langsung eksekusi..." haaah.. terkejut banget. Seorang Blogger tingkat SMP yang baru aja dateng di dunia blog bisa dapet Blog Award :O senneeenggg banget. 


Saya berterima kasih sekali kepada pemberi Blog Award ini Ande089 yang sudah buat semangatku makin tinggi dan mempercayakan Blog Award ini. Maju terus teman, hidup Blogger Indonesia maupun seluruh dunia, dan untuk mas Ande089 makasih atas supportnya, kunjunganya selama ini, dan pastinya Award pertamaku selalu akan saya ingat untuk jadi motivasi dan semoga ini awal dari prestasi lainnya (amiinnn. :P)

Oh ya teman-teman Blogger suatu saat saya akan memberikan Blog Award ini kepada teman-teman Blogger sudah mensupport dan berhak untuk mendapatkannya yang lainnya ;-).



Update
Award ini akan saya berikan kepada sahabat yang linknya saya tautkan di bawah ini :
  1. http://pattah12.blogspot.com/
  2. http://mahdiar-blog.blogspot.com/
  3. http://kata-motivasiku.blogspot.com/ 
  4. http://yourlooktoday.blogspot.com/ 


Terima kasih teman-teman Blogger.. Salam Blogger.

2 komentar:

  1. wah mkasih nich sobat, buat awardnya, saya ambil yaaa....sukses selalu buat anda. tapi bingung nich cara ngambilnya gimana....langsung saya copas to gmna,hehhehheh.....

    BalasHapus
  2. Iyah teman silahkan di eksekusi. saya juga di copas teman saat mendapat Award ini .. :D

    BalasHapus