Sabtu, 26 November 2011

Akibat Minum-minuman Beralkohol


Post kali ini tentang minuman beralkohol teman Blogger. Minum-minuman beralkohol sebenarnya untuk apa sih teman? apakah mengikuti gaya teman-teman, gengsi atau buat gaya. Bila kalian sadari tanpa sengaja kalian merusak fungsi otak kalian perlahan demi perlahan dan bila dikonsumsi berlebihan, minuman beralkohol dapat menimbulkan efek samping ganggguan mental seperti ketika berfikir, merasakan dan juga saat kalian berkelakuan semua itu di disebatkan karna rusaknya sel-sel saraf pusat. Bukan hanya itu minum berakoholpun mempengaruhi fisik kalian. Zat-zat dalam alkoholpun menyebabkan kita kecanduan sehingga memungkinkan kerusakan lebih parah.
Seseorang yang sudah terkena gangguan mental dan juga kerusakan saraf-saraf pusat dapat menyebabkan perubahan perilaku yang tak wajar seperti mudah ingin berkelahi bila ada masalah, tidak bisa membedakan mana yang benar dan salah, terkadang melakukan hal-hal aneh untuk mencari perhatian. Dalam keadaan fisik antara lain ketika mabuk muka menjadi merah, mata juling. Dalam psikologis gampang terhasut, sering mencari perhatian orang dengan sikap yang aneh, bicara ngelantur, hilang konsentrasi dll.

Nah teman apa kalian ingin merusak fungsi saraf-saraf pusat kalian hanya untuk minuman, apa lagi bila kalian masih seorang pelajar. Mari teman kita jauhi minuman yang tak baik untuk kita. Semoga post ini bermanfaat untuk teman-teman. Mohon sarannya Salam Blogger.

3 komentar:

  1. alkohol memang sangat berbahaya walaupuin itu sedikit.. mendingan buat beli sirup daripada alkohol..
    follback sukses sob :)

    BalasHapus
  2. hahaha.. bener banget mendingan beli sirop, bisa bergelas-gelas (iklan) :P

    BalasHapus
  3. waah... btuk skali gan.., ane setuju.. !!

    Sukses gan...

    BalasHapus