Jumat, 30 Desember 2011

Pergantian Pengurus Lama

Hari jumat tepatnya tanggal 2 Desember 2011 adalah hari baru untuk pengurus baru Pramuka SMP Negeri 44 Bandung tahun 2011-2012, tepatnya Banteng Bayangan dan Matahari Prima (Pasukan Khas) untuk mengganti kami pengurus lama, yang sudah hampir 2 tahun lebih mengurus dan mengembangkan Pramuka SMP Negeri 44 Bandung.
Waktu kami para pengurus lama sekarang beralih menjadi membimbing para anggota Pramuka SMPN 44 Bandung. Banyak kenangan semasa menjadi pengurus saat dulu di Pramuka dan semoga dengan anggota yang bisa di bilang cukup dari saat jaman kami dapat membuat Pramuka SMPN 44 Bandung lebih baik lagi dan menghasilkan prestasi-prestasi baru. 


Dari beberapa kenangan inilah salah satu kenangan kami dan masih banyak kenangan kami semasa aktif bersama-sama di pramuka SMPN 44 Bandung. para pengurus pun di ganti dengan pratama putra Ghifara Alif dan wakilnya Jovan Alexander, Pratama Putri Rafika Dwi dan wakilnya Agnikafitria.
Saat berakhirnya pelantikan resmi pengurus baru kami berfoto dengan bendera baru yang telah di buat ini lah foto-foto bersama anggota baru.


Semangat terus untuk Pramuka SMPN 44 Bandung. Sekian post saya teman-teman semoga bisa menarik di para pembaca. 

2 komentar:

  1. salam pramuka..kaka :)

    wah ini kompak2 semua ya...semga ja pengurus yg baru lbh baik..sdan bisa membawa pramuka si SMP nya semakin mantap....:)

    #kbtulan ane seorang pecinta pramuka juga nih ..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam pramuka juga ka .. :)
      makasih ka atas komentar dan doanya ..
      wah ternyata pencinta pramuka juga .. salam kenal ka :D

      Hapus