Selasa, 13 Desember 2011

Mimpi Media Penyampai

Teman-teman Blogger post kali ini mengenai mimpi, namun hanya dalam hal yang sudah umum muncul di mimpi kalian termasuk aku teman. Siapa sih yang tak pernah bermimpi? pasti setiap orang pernahkan teman. Masa ga pernah kasian dong orang yang tidak dapat melihat saja dapat bermimpi teman (kenyataan). Teman-teman apa sih yang kamu rasakan saat bermimpi? Banyakan teman nah di post ini akan di bahas beberapa. Teman mimpi bukan tak ada gunanya dan hanya bayang-bayang saja loh.


Pastinya setiap orang mempunyai keinginan atau rahasia yang ingin terjadi. keinginan atau rahasia tersebut misalkan jalan ke tempat impian (negara, tempat wisata, dll), mendapatkan hadiah ataupun dapat bersama orang yang di sukai tapi belum tersampaikan (ehem. ehem. ^^). Teman-teman pernahkah kalian memimpikan itu semua. Bila pernah inilah kegunaan bermimpi.

Saat kita memikirkan suatu keinginan dan ditutupi dalam hati kita tak pernah di sampaikan sama sekali. ketika saat kau tidur keinginan tersebutpun muncul di mimpi. berbagai macam perasaan kamu rasakan di situ tanpa sengaja senang, tertawa, atau terkejud. Saat itu pun pikiran mu yang selalu di simpan-simpan dan tak pernah kamu sampaikan terwujud dan terluapkan di dalam mimpi sehingga tidak menumpuk, stress pun sedikit berkurang. tanpa terasapun saat bangun kau lega dan senang (kalau mimpi cinta tuh, biasanya) itu lah kegunaan mimpi teman.

Mimpi dapat menjadi teman teraman dan ternyaman untuk dirimu ketika melepaskan rahasia dan keinginan mu seketika disana kau dapat meluapkannya sepuas. Namun teman mimpi tak selamanya seperti yang kau inginkan kadang kau tak mimpi ataupun mimpi buruk (malah susah mimpiin yang diinginkan, terkadang kalau ga diharapin baru bisa mimpi yang di inginin :D). Sekian post ku teman semoga dapat di sukai teman-teman Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar